SMAS Islam PB Soedirman 2 Bekasi Raih Juara 1 Lomba Debat Pendidikan se-Jabodetabek!



SMAS Islam PB Soedirman 2 Bekasi Raih Juara 1 Lomba Debat Pendidikan se-Jabodetabek!

Prestasi membanggakan kembali diraih oleh SMAS Islam PB Soedirman 2 Bekasi. Tim debat sekolah ini berhasil menyabet juara 1 dalam Lomba Debat Pendidikan se-Jabodetabek yang diselenggarakan di SMAN 1 Bekasi pada tanggal 1 Juli 2024.

Lomba debat ini diikuti oleh 10 tim dari berbagai sekolah di Jabodetabek. Tim SMAS Islam PB Soedirman 2 Bekasi yang terdiri dari Anandita (XI.4), Altafachredzy (XI.1), dan Nailah (XI.1) berhasil mengalahkan tim-tim kuat lainnya dan keluar sebagai juara.

Tema debat dalam lomba ini adalah tentang kurikulum merdeka dan teknologi. Para peserta debat diharuskan untuk berargumen dan memaparkan pendapat mereka tentang bagaimana kurikulum merdeka dapat dioptimalkan dengan memanfaatkan teknologi.

Prestasi ini merupakan bukti nyata kemampuan dan dedikasi para siswa SMAS Islam PB Soedirman 2 Bekasi dalam berdebat dan berargumentasi dengan cerdas. Kepala sekolah, para guru, dan seluruh siswa SMAS Islam PB Soedirman 2 Bekasi merasa bangga atas pencapaian ini.

Ponijan, M.Pd., Kepala Sekolah SMAS Islam PB Soedirman 2 Bekasi, mengungkapkan rasa bangga dan salut atas prestasi yang diraih oleh tim debat sekolahnya dalam lomba debat tingkat jabodetabek.

Ponijan, M.Pd mengatakan bahwa prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi para siswa, serta bimbingan dari para guru dan prestasi ini menjadi bukti bahwa SMAS Islam PB Soedirman 2 Bekasi adalah sekolah yang berkualitas dan mampu menghasilkan siswa-siswi yang berprestasi.

Semoga prestasi ini dapat memotivasi para siswa SMAS Islam PB Soedirman 2 Bekasi untuk terus berprestasi di masa depan, tidak hanya dalam bidang debat, tetapi juga dalam bidang akademik dan non-akademik lainnya.

PPDB SMAS ISLAM PB SOEDIRMAN 2 BEKASI selengkapnya klik disini.

 

Bagikan :