SMAS ISLAM PB SOERDIRMAN 2 BEKASI BORONG PIALA 9 KATEGORI DI FLS2N 2024



 

Banjir Prestasi FLS2N di SMAS Islam PB Soedirman 2 Bekasi!

SMAS Islam PB Soedirman 2 Bekasi kembali mengukir prestasi membanggakan dalam ajang Festival Lomba Seni dan Olahraga Nasional (FLS2N) tahun 2024. Sekolah ini berhasil meraih total 9 penghargaan di berbagai kategori, menunjukkan bakat dan kemampuan luar biasa para siswanya.

Berikut adalah daftar prestasi yang diraih:

  • Monolog: Juara 1 (Sulthan Syarif XI.1)
  • Komik Digital: Juara 2 (Zidni X.2)
  • Baca Puisi: Juara 3 (Aurel XI.1)
  • Fotografi: Juara 3 (Anisa Safira X.5)
  • Tari Kreasi: Juara Harapan 2 (Brilian X.4 dan Kayla X.5)
  • Film Pendek: Juara Harapan 2 (Arfa X.1, Arkan X.1, dan Ilal XI.1)
  • Cipta Lagu: Juara Harapan 2 (Amira X.2)
  • Desain Poster: Juara Harapan 3 (Kaysa XI.3)
  • Cipta Puisi: Juara Harapan 3 (Adzra XI.3)

Prestasi gemilang ini tak lepas dari kerja keras dan dedikasi para siswa, bimbingan penuh semangat dari para guru, dan dukungan luar biasa dari orang tua dan seluruh keluarga besar SMAS Islam PB Soedirman 2 Bekasi.

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas prestasi yang diraih anak-anak kami di FLS2N tahun ini," ujar Ponijan, M.Pd Kepala Sekolah SMAS Islam PB Soedirman 2 Bekasi. "Prestasi ini menjadi bukti nyata bahwa sekolah kami berkomitmen untuk memberikan pendidikan terbaik bagi para siswa, tidak hanya dalam bidang akademik, tetapi juga dalam bidang seni dan olahraga." ujarnya.

“Alhamdulillah Bapak/Ibu kami mendapatkan 9 penghargaan FLS2N tahun 2024. Terima kasih kepada Bapak/Ibu guru yang sudah membantu semua proses latihan anak-anak.Terutama Pak Kibar, Pak Ridho, dan Pak Anung terima kasih sudah membantu proses anak-anak latihan. Dan Mang Anto buat perahunya keren👍 Terima kasih juga Bapak/Ibu yang telah hadir mendukung dan membantu selama pelaksanaan lomba. Serta dukungan dan doa Bapak/Ibu semua juga dukungan dari Orang Tua Peserta Didik yang sangat luar biasa.” Ucap Feri Setiawan, S.Pd Guru Pembimbing FLS2N SMAS ISLAM PB SOEDIRMAN BEKASI. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan ini, terutama kepada para guru yang telah membimbing dan melatih para siswa dengan penuh dedikasi, serta kepada orang tua dan seluruh keluarga besar SMAS Islam PB Soedirman 2 Bekasi yang telah memberikan dukungan dan doa yang tiada henti.

Prestasi ini menjadi motivasi bagi SMAS Islam PB Soedirman 2 Bekasi untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan membina para siswa agar menjadi generasi muda yang berprestasi dan berkarakter mulia.

PPDB SMAS ISLAM PB SOEDIRMAN 2 BEKASI selengkapnya klik disini.

Bagikan :