• (021)-88875365

  • info@smaipbsoedirman2bekasi.sch.id

  • PPDB ONLINE

Welcome To SMA Islam PB Soedirman 2 Bekasi
Guru SMA Islam PB Soedirman 2 Bekasi
Pengembangan Kurikulum oleh pengawas Dinas Kabupaten Bekasi : Dra. Hj. Henny Maryani, M.Pd
Narasumber dan para guru
Alhamdulillah sekolah kita mempunyai lapangan olah raga yang baru!!
Kegiatan Bulan Bahasa dibuka oleh Kepala Sekolah : Drs. H. Ade Heryadi, M.Pd
Seminar Quran / Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) dengan pembicara : Ustzh. Hj. Rifdah Farnidah, S.Ag (Juara 2 Musabaqah Hifzhil Quran Internasional) dan Ustzh. Rofiatul Muna, S.S (Juara 1 MTQ Nasional)
Mabit Akbar / Penguatan Pendidikan Karakter (PPK)
Kunjungan tamu dari Australia
OUTING CLASS IPS Ke Bank Indonesia Jakarta

Opening Pangfest 4.0 & PPDB 2021

 

Opening Pangfest 4.0 dan PPDB 2021

Pangsoed Festival (PANGFEST) dan PPDB 2021 di SMA Islam PB Soedirman 2 Bekasi telah dibuka secara resmi oleh Kepala SMA ISLAM PB Soedirman 2 Bekasi, Bapak  H. Ponijan, M. Pd. Kegiatan Pangfest ini akan berlangsung selama sepekan,  dimulai sejak hari sabtu, 7 November 2020 hingga tanggal 14 November 2020 terdiri dari 1 cabang perlombaan olah raga dan 9 cabang lomba kesenian,  diantaranya lomba silat, MTQ, azan, kaligrafi, puisi, speech contest, story telling, presenter, komik, dan mendongeng.

Dalam sambutan beliau, Kepala SMA Islam PB Soedirman 2 Bekasi menyatakan bahwa “Pandemik Covid-19 bukan menjadi penghalang untuk menuju Indonesia maju”. Kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai ajang untuk memperkenalkan sekolah dan pembukaan PPDB atau pendaftaran siswa/i baru di tahun ajaran 2021/2022.

Kepanitiaan PANGFEST tahun ini diketuai oleh Muhammad Aldam Shaka ( iswa kelas XI IPA Unggulan 2) yang berusaha menyajikan nuansa berbeda dari biasanya. “Tahun ini kegiatan lomba dilakukan virtual melalui aplikasi Micrososft Teams dalam Skala Nasional. Tujuannya untuk mengembangkan bakat siswa-siswi SMP se-Indonesia dan melatih Sportivitas berlomba-lomba dalam kebaikan dan terakhir untuk memperkenalkan sekolah kami yaitu SMA Islam PB Soedirman 2 Bekasi”, ujar Muhammad Aldam Shaka.      

Opening Pangfest 4.0 dan PPDB 2021 yang berlangsung hingga pukul 10.00 dimulai dengan Pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Faris Ihsan (Siswa kelas XI IPA Unggulan 2) dan Saritilawah oleh Nurafifah (Siswi Kelas XI IPA Reguler). Kegiatan dilanjutkan dengan penampilan PVC (Pangsoed Voice Club) yang dipimpin oleh ketua PVC sendiri yaitu, Nadia Laras (Siswi kelas XII IPS Unggulan), kemudian ditutup dengan doa yang dibacakan oleh Abi Dwi Haryanto (Guru PAI dan Bahasa Arab).

Bertemakan 4.0 kompetisi olahraga dan seni di SMA Islam PB Soedirman 2 Bekasi diadakan bukan sekadar untuk meraih piala atau penghargaan, namun nilai-nilai kebaikan di dalamnya yang bermanfaat. Pangfest tidak hanya sekadar lomba olahraga dan seni, tapi juga sarana yang ampuh untuk meningkatkan diri menjadi lebih aktif, dinamis, menjadi pemain yang sportif dan bermental juara.

Sampai jumpa lagi di Pangfest 5.0 tahun depan ya..

Jaga terus sportivitas!

Sekolah nyaman, yaa Soedirman!

 

 

Bagikan :

Komentar

Tambah Komentar (0)

Batal

Balas Komentar

Komentar Berhasil diterbitkan
Komentar tidak dapat diterbitkan Silakan coba lagi..!
Alamat email yang anda masukkan salah..!
Alamat web yang anda masukkan salah..!
Kode Captcha yang anda masukkan salah...!
Bidang tidak boleh ada yang kosong....!

Youtube
Artikel Terbaru
File Download
Polling