Selamat datang di SMA Islam PB Soedirman 2 Bekasi

Pembina Upacara Semangati Siswa SMAS Islam PB Soedirman 2 Bekasi Hadapi Sumatif Akhir Tahun Demi Zero Remidial

 

Bekasi, 13 Mei 2024 – Dalam rangka menyemangati para siswa dalam menghadapi Sumatif Akhir Tahun (SAT), SMAS Islam PB Soedirman 2 Bekasi menggelar upacara bendera pada hari ini. Pembina upacara, Bapak Febri Antono, S.Pd, dalam pidatonya menyampaikan motivasi dan dorongan kepada seluruh siswa untuk belajar dengan tekun dan giat demi meraih hasil terbaik dalam Sumatif Akhir Semester (SAT).

Pak Febri Staff Bidang Kesiswaan sekaligus Guru Ekonomi di SMAS Islam PB Soedirman 2 Bekasi menekankan pentingnya SAT sebagai penentu kelulusan dan langkah selanjutnya dalam pendidikan. Beliau juga mengingatkan para siswa bahwa kerja keras dan dedikasi adalah kunci utama untuk meraih kesuksesan.

“SAT merupakan penentu kenaikan kelas, oleh karena itu, manfaatkan waktu yang tersisa ini dengan sebaik-baiknya untuk belajar dan mempersiapkan diri. Ingatlah bahwa kerja keras dan dedikasi adalah kunci utama untuk meraih kesuksesan,” ujar Pak Febri dalam pidatonya.

Beliau juga menyampaikan harapannya agar SMAS Islam PB Soedirman 2 Bekasi dapat meraih hasil yang membanggakan dalam SAT, yaitu dengan mencapai zero remidial.

“Saya harap dengan semangat belajar dan kerja keras dari seluruh siswa, SMAS Islam PB Soedirman 2 Bekasi dapat meraih hasil yang membanggakan dalam SAT tahun ini, yaitu dengan zero remidial,” tutur Febri Antono, S.Pd

Di akhir pidatonya, beliau mengucapkan selamat kepada Muhammad Davindra atas terpilihnya sebagai ketua Angkatan 20 SMAS Islam PB Soedirman 2 Bekasi. Beliau berharap Muhammad Davindra dapat membawa angkatannya menuju prestasi yang lebih gemilang.

“Saya ucapkan selamat kepada Muhammad Davindra atas terpilihnya sebagai ketua angkatan 20 SMAS Islam PB Soedirman 2 Bekasi. Saya harap Muhammad Davindra dapat memimpin angkatannya dengan penuh tanggung jawab dan membawa angkatannya menuju prestasi yang lebih gemilang,” pungkasnya.

Upacara bendera tersebut berjalan dengan khidmat dan penuh semangat. Para siswa tampak antusias dan termotivasi dengan pidato yang disampaikan oleh pembina upacara. Diharapkan dengan semangat dan kerja keras, SMAS Islam PB Soedirman 2 Bekasi dapat meraih hasil yang memuaskan dalam SAT dan mewujudkan zero remidial. PPDB SMAS ISLAM PB SOEDIRMAN 2 BEKASI selenggkapnya klik disini. Cn

 

Bagikan :

Komentar

Tambah Komentar (0)

Batal

Balas Komentar

Komentar Berhasil diterbitkan
Komentar tidak dapat diterbitkan Silakan coba lagi..!
Alamat email yang anda masukkan salah..!
Alamat web yang anda masukkan salah..!
Kode Captcha yang anda masukkan salah...!
Bidang tidak boleh ada yang kosong....!

File Download
Youtube
Polling