Selamat datang di SMA Islam PB Soedirman 2 Bekasi

ANTUSIAS SISWA KELAS XII SMAS PB SOEDIRMAN 2 BEKAS

 

Bekasi, 17 Februari 2024 - Dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi Ujian Silang PB Soedirman, siswa-siswi kelas 12 SMA Islam PB Soedirman 2 Bekasi mengikuti kegiatan Malam Bina Iman dan Taqwa (MABIT) pada tanggal 16-17 Februari 2024 dimulai dari pukul 17.00 WIB sampai dengan pukul 06.00 WIB. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat iman, taqwa, dan mental para siswa menjelang ujian penting tersebut.

"Ikutilah kegiatan MABIT sebaik-baiknya karena akan mempengaruhi hasil ujian kaian nanti, karena proses yang baik akan menghasilkan hasil yang baik pula." ungkap H. Ponijan, M.Pd selaku Kepala SMAS PB Soedirman 2 Bekasi.

Acara MABIT diisi dengan beragam kegiatan spiritual dan intelektual yang holistik. Di antaranya motivasi pendidikan, Muroja’ah Jama’iy, Tahfidzul Qur’an per halaqoh,  Tahsiinul Qur’an Wa Tajwiid, Qiyamul Lail, Muhasabah, Murojaah dan Sholat Wajib berjamaah di Masjid.

"Saya sangat senang sekali dengan adanya acara ini, dan bisa menjadi barometer persiapan saya sudah sampai mana dalam mengikuti ujian silang nanti," ujar Ibnu salah satu siswa kelas XII

Ujian Silang PB Soedirman sendiri merupakan salah satu syarat kelulusan bagi siswa kelas 12 di sekolah tersebut. Menguji berbagai aspek keislaman, ujian ini diharapkan dapat menjadi bekal bagi para siswa dalam kehidupan mendatang.

Kegiatan MABIT ini disambut baik oleh seluruh siswa kelas 12. Mereka berharap dapat memperkuat mental dan spiritual serta meraih hasil terbaik dalam Ujian Silang PB Soedirman.Cn

 

 

Bagikan :

Komentar

Tambah Komentar (0)

Batal

Balas Komentar

Komentar Berhasil diterbitkan
Komentar tidak dapat diterbitkan Silakan coba lagi..!
Alamat email yang anda masukkan salah..!
Alamat web yang anda masukkan salah..!
Kode Captcha yang anda masukkan salah...!
Bidang tidak boleh ada yang kosong....!