Selamat datang di SMA Islam PB Soedirman 2 Bekasi

Pengambilan Raport Semester Genap Tahun Ajaran 2023/2024 di SMAS ISLAM PB SOEDIRMAN 2 BEKASI BERJALAN TERTIB

 

Bekasi, 30 Maret 2024 - SMAS Islam PB Soedirman 2 Bekasi menyelenggarakan pengambilan raport semester genap tahun ajaran 2023/2024 pada hari Sabtu, 30 Maret 2024. Acara ini berlangsung di ruang kelas masing-masing bersama Wali Kelas mulai pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Pengambilan raport kali ini diwarnai dengan suasana yang tertib dan lancar. Para orang tua siswa terlihat antusias untuk mengetahui hasil belajar anak-anak mereka selama satu semester.

Mama Rein salah satu Orang Tua Murid mengaku sangat bersemangat dalam pengambilan raport kali ini. Walaupun cuaca panas dan dalam keadaan puasa Ramadhan tidak menyurutkan rasa penasaran mengetahui nillai anaknya.

Di sela-sela pengambilan raport, BESS Badan Eksekutif Siswa Soedirman menggelar open donasi Masjid PB Soedirman Jonggol. Amir Hamzah mengaku sangat percaya diri dengan raport kali ini, karena telah mempersiapkan diri sejak lama sebelum Sumatif Tengah Semester.

Kepala SMAS Islam PB Soedirman 2 Bekasi, Ponijan, M.Pd., menyampaikan rasa terima kasih kepada para orang tua siswa yang telah hadir pada acara pengambilan raport. Ia juga berharap agar para siswa dapat terus meningkatkan prestasi belajarnya di semester berikutnya.

"Alhamdulillah, pengambilan raport semester genap ini berjalan dengan lancar. Kami berharap para siswa dapat terus belajar dengan giat dan meningkatkan prestasinya di semester berikutnya," ujar Kepala Sekolah.

 

 

Bagikan :

Komentar

Tambah Komentar (0)

Batal

Balas Komentar

Komentar Berhasil diterbitkan
Komentar tidak dapat diterbitkan Silakan coba lagi..!
Alamat email yang anda masukkan salah..!
Alamat web yang anda masukkan salah..!
Kode Captcha yang anda masukkan salah...!
Bidang tidak boleh ada yang kosong....!

File Download
Youtube
Polling