Selamat datang di SMA Islam PB Soedirman 2 Bekasi

Badan Eksekutif Siswa Soedirman (BESS) SMAS Soedirman 2 Bekasi mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil di depan Ikon Mutiara Gading City

 

 

 

Badan Eksekutif Siswa Soedirman (BESS) SMAS Soedirman 2 Bekasi mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil di depan Ikon Mutiara Gading City pada hari Senin (1/4/2024). Kegiatan ini merupakan agenda tahunan BESS dalam rangka menyambut bulan Ramadhan.

Sebanyak 150 paket takjil dan sembako dibagikan kepada pengendara yang melintas di jalan tersebut. Paket takjil berisi makanan dan minuman ringan untuk berbuka puasa, sedangkan paket sembako berisi bahan makanan pokok seperti beras, minyak goreng, dan mie instan.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 16.00 WIB dan selesai. Antusiasme masyarakat terhadap kegiatan ini cukup tinggi. Terlihat dari banyaknya pengendara yang berhenti untuk menerima takjil dan sembako.

Salah satu pengurus BESS Arfa Naufal Setya Wahyudi Ketika diwawancara mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan.

"Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar. Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu dan berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan," ujar Arfa.

Selain bagi-bagi takjil, BESS SMAS Islam Soedirman 2 Bekasi juga mengadakan kegiatan lain selama bulan Ramadhan, seperti pesantren kilat, buka puasa bersama, dan santunan anak yatim.Cn

 

 

Bagikan :

Komentar

Tambah Komentar (0)

Batal

Balas Komentar

Komentar Berhasil diterbitkan
Komentar tidak dapat diterbitkan Silakan coba lagi..!
Alamat email yang anda masukkan salah..!
Alamat web yang anda masukkan salah..!
Kode Captcha yang anda masukkan salah...!
Bidang tidak boleh ada yang kosong....!